Tak hanya menyenangkan, aktivitas ini mengeluarkan keringat dan pastinya menyehatkan. Ada banyak situs yang menjelaskan bahwa peregangan dan olahraga tertentu menjadi kunci menambah tinggi badan. Bahkan ada pakar yang menyarankan untuk melakukan olahraga memanjat dan menggantung, berenang dan lainnya. KOMPAS.com – Memang benar bahwa faktor genetik sangat menentukan tinggi atau pendeknya seorang anak. Meski demikian, bukan berarti orangtua yang bertubuh pendek tak bisa mencoba cara agar anak tumbuh tinggi.

Buat anak melakukan yoga asana seperti surya namaskar, chakra asana, dan pose pohon. Cobalah untuk melakukan pose bersama dengan anak sehingga dia bisa mendapatkan inspirasi dari orang tuanya. Untuk itu, stimulasi optimal diperlukan bagi orangtua jauh sebelum batasan usia tersebut tiba. Kurang tidur juga bisa menyebabkan anak mengalami gangguan pertumbuhan. Karena itu, penuhi kebutuhan tidurnya di siang hari dan pastikan ia tidur tidak terlalu larut.

Perlu diketahui, mengonsumsi susu hanyalah salah satu alternatif untuk mendapatkan tinggi badan best. Anda pun harus mengimbanginya dengan mengonsumsi makanan yang kaya protein dan vitamin, serta olahraga secara rutin. Salah satu produk susu peninggi badan yang dapat Anda pilih adalah Boneeto.

Cara agar anak cepat tinggi

Dapat jadi susu pendamping setelah ASI, untuk menjaga berat badan anak tetap ideal. Selain itu ada juga kandungan zat besi dan kalsium untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang dan gigi. Seiring usia yang terus bertambah, maka waktu tidur anak juga akan semakin berkurang.

Vitamin A, B, C, D, dan E dibutuhkan dalam proses tumbuh kembang anak. Namun jika Anda ingin ia tumbuh tinggi, pastikan kebutuhan vitamin D Si Kecil tercukupi, karena vitamin ini akan membantu penyerapan kalsium yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang. Agar anak semangat minum susu; PediaSure menyediakan berbagai varian rasa yang pastinya akan disukai anak di antaranya vanila, madu, dan cokelat. PediaSure mengandung LA dan DHA untuk menjaga pertumbuhan buah hati tetap optimum, menjaga daya tahan tubuh, dan mendukung kemampuan kognitif anak.